Kenangan Romantis Stan Lee : Rambutnya Selalu Dipotong Sang Istri

StanLee&Joan


BeritaTerupdate.com - Di balik film Marvel, Stan Lee adalah orang yang mencintai istrinya, Joan Lee. Sangat romantis, hanya Joan adalah satu-satunya orang yang bisa memotong rambut Stan Lee.

Selama 70 tahun pernikahan bersama, Stan Lee tidak pernah memotong rambutnya di Salon. Istri bernama Joanie selalu memotong rambutnya selama ini.

Ini terungkap dalam buku tentang dirinya, "Incredible Fantastic Incredible: A Wonderful Memory". "Joanie selalu memotong rambutku," kata Stan

Stan Lee dan Joan bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 1947. Tidak lama setelah itu, Joan adalah istri idealnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter pada tahun 1976, Stan Lee mengatakan bahwa jika dia segera mengetahui bahwa Joan adalah cinta sejatinya. Sosok Joan adalah wanita yang selalu dibayangkannya untuk fotonya sejak remaja.

Baca juga: Ucap Politik Sontoloyo, Jokowi: Saya Kelepasan, Jengkel Saya!

"Dia adalah wanita yang aku gambar. Tubuh, wajah dan rambut yang sama. Dia adalah ideku bagaimana seorang wanita harusnya terlihat. Wanita yang sempurna. Dia adalah wanita yang selalu aku gambar seumur hidupku," ungkapnya mengatakan bila pertemuannya dengan Joan adalah takdir.

Stan Lee mengatakan bahwa Joan adalah inspirasi untuk lukisannya di dunia nyata. Dia juga membuat karakter Mary Jane, kekasih Peter Parker dari sosok istrinya, yang juga memiliki rambut merah. 


http://hokiebola.com/


Komentar

Postingan Populer