Tips Dan Trik Kehidupan Sehari-hari Part 3

BeritaTerupdate.com - Halo semuanya.., Kali ini kami akan membahas Tips dan Trik Daily Life lagi yaa...
Karena Tips dan Trik ini sangat bermanfaat bagi kegiatan sehari-hari kita. Berikut Tips dan Trik Daily Life part 3
Makanan pedas memang menggugah selera, namun kadang-kadang tidak terkontrol hingga berlebihan. Akibatnya mulut seperti terbakar saking pedasnya. Minumlah susu murni untuk mengatasinya. Gunakan susu murni untuk berkumur dan tahan sebentar didalam mulut, lakukan beberapa kali. Rasa pedas akan segera hilang.
Lakukan hal sederhana ini untuk mengatasi gigi anda yang kuning, ambil kacang tanah dan kunyah-kunyah didalam mulut. Kemudian gosok gigi selama kurang lebih 3 menit. Kuning gigi anda akan berkurang. 
Jika anda mengalami luka pada mulut akibat sariawan, gunakan tablet vitamin C untuk mengatasnya. Tempelkan sedikit tablet vitamin C pada luka sampai tablet mencair. Jika agak parah tambahkan dengan vitamin B. Sariawan anda akan segera sembuh.
MejaVIP

Bagi anda penyuka ikan asin, lakukan hal sederhana ini untuk mengurangi rasa asinnya. Rendam ikan asin dengan air hangat dan masukkan garam kasar kedalamnya, biarkan garam tetap berbentuk butiran. Biarkan selama 15 menit, kemudian tiriskan dan bilas dengan air bersih. Garam kasar akan menyerap rasa asin pada ikan asin.
Sebagian orang sangat sensitif terhadap cabe dan akan menimbulkan rasa panas pada kulit saat menyentuhnya. Untuk menghindarinya, sebelum anda menggiling cabe atau memotong cabe oleskan tangan anda dengan minyak makan. Kulit anda tidak akan terasa panas, coba buktikan.
Gunakan hair dryer untuk memudahkan anda melepasnya. Tiup sticker dengan hair dryer hingga terasa hangat, sticker akan mudah dilepas karena lem mencair dan daya rekat berkurang.

Komentar

Postingan Populer