Tips dan Trik Kehidupan Sehari-hari Part 2


BeritaTerupdate.com - Beberapa saat yang lalu kita sudah membahas mengenai Tips dan Trik untuk kehidupan sehari-hari.
Di postingan kali ini kita akan membahas lagi Tips dan Trik agar masalah sehari-hari yang kita alamin lebih mudah kita selesaikan.
Langsung saja kita bahas ya , berikut Tips dan Trik Kehidupan Sehari-hari Part 2 
Jika anda mengalami masalah ini, coba sediakan semangkuk air sebelum anda mengiris bawang merah. Letakkan didekat bawang merah yang sedang anda iris, rasakan hasilnya.
Noda bekas teh pada gelas memang sulit dihilangkan dengan sabun pencuci piring. Tak usah bingung, ambil pasta gigi kemudian oleskan secara merata. Tunggu beberapa saat, bersihkan dan cucilah seperti biasa. 
Anda suka jengkol? Agar kamar mandi anda tidak berbau pesing karena anda memakan jengkol, cobalah lakukan hal sederhana ini. Kupas jengkol dan rendam dengan bubuk teh selama 1 hari 1 malam, tiriskan dan jengkol siap dionsumsi tanpa menimbulkan bau di kamar mandi anda.
MejaVIP

Usapkan air dingin pada ubun-ubun atau tempelkan sedikit es batu. Mimisan seketika akan berhenti. Bisa juga menggunakan daun sirih, gulung daun sirih dan masukkan ke hidung, biarkan beberapa saat sampai darah berhenti mengalir.
Jika peralatan dapur anda, motor, mobil atau apapun yang berbahan logam karatan gunakan coca cola untuk membersihkannya. Gosok bagian yang berkarat dengan kain yang telah dibasahi dengan coca cola, lakukan beberapa kali sampai karatnya hilang.
Batuk kering memang cukup menyiksa, dan bisa menimbulkan radang tenggorokan. Malam sebelum anda tidur, konsumsilah telur yang digoreng dengan minyak wijen. Makan saat masih hangat dan lakukan secara rutin selama beberapa hari.
Tersiram air panas atau minyak panas bisa mengakibatkan kulit melepuh dan berair. Jika anda mengalami hal itu, segera oleskan minyak tanah pada kulit anda. Kulit tidak akan melepuh dan berair, juga rasa sakit akan berkurang.

Komentar

Postingan Populer